Buku Kesehatan Masyarakat #3

Alhamdulillah akhirnya untuk ke-dua kali (edisi 2 & 3) bisa ikut belajar dan menulis dengan para Guru, Senior dan sahabat SKM (Sarjana Kesehatan Masyarakat) penulis sekaligus aktivis kesmas hebat dari berbagai penjuru daerah dengan latar belakang pendidikan maupun pengalaman yang berbeda. Terimakasih atas ilmu dan dukungan penuh sehingga buku ini bisa tersusun dan beredar. Semoga kedepan bisa ikut terus untuk selalu berkarya dan bermanfaat.

Sekilas Review tentang buku ini.

Buku Gugus Opini Kesehatan Masyarakat 3

Buku edisi ke-3 kali ini sengaja didesain jauh lebih menarik dan berbeda dari edisi sebelumnya (1 & 2). Sangat cocok untuk semua kalangan

Penulis dalam edisi 3 kali ini baik Profesor/Akademisi/Dosen, Peneliti, hingga Praktisi kesehatan masyarakat dari berbagai lembaga dan daerah jadi satu tumplek blek disini. Alhamdulillah Edisi sebelumnya telah banyak menjadi pilihan para pembaca dan pegiat kesehatan. Adapun pembaca dan pegiat kesehatan itu mulai dari Mahasiswa hingga beberapa Kementerian, Lembaga & Tokoh Publik (Kemenkes, DPR RI, Dinkes, Mantan Menkokesra, FKM/kampus dll) bahkan ada yang sampai ke luar negeri.

Buku yang disusun sebagai bunga rampai opini para aktivis Sarjana Kesehatan Masyarakat Indonesia ini mencoba menyampaikan alternatif pemikiran dan urun rembug terhadap fenomena dan permasalahan yang terjadi dalam ranah kesehatan di republik. Uraian yang terkadang tidak melulu dalam sudut pandang kesehatan, tetapi lebih kepada pendekatan yang lebih utuh, lebih komprehensif, lebih sistemik, atau justru terkadang “nyleneh”, di luar arus pemikiran mainstream yang sudah ada sebelumnya.

📚Buku ini diterbitkan oleh Yayasan Health Advocacy bekerjasama dengan PERSAKMI yang terbit setiap tahun sebagai bagian dari Gerakan Literasi Perhimpunan Sarjana Kesehatan Masyarakat Indonesia. Serial ke-3 ini merupakan sekuel tahunan dari seri #1 dan #2 sebelumnya. Edisi kali ini dengan editor Agung Dwi Laksono dan kontributor Ilham Akhsanu Ridlo, Pulung Siswantara, Ridwan Amiruddin, Rachmad Pg, Siti Rahayu Nadhiroh, Agus Samsudrajat S, Rauf Rahim, Fanny Raharyanti, Afiati H Kresnawati, Zuardin, Purwo Setiyo Nugroho, dan Agung Dwi Laksono.
————————————————-
BUKU INI DICETAK DENGAN DESAIN SAMPUL HARDCOVER DAPAT DIMILIKI DENGAN MELAKUKAN ORDER PEMESANAN DENGAN KONTRIBUSI Rp. 80.000,00/Buku.
————————————————-

Masih ragu dan menunda punya buku ini?

ORDER BUKU “GUGUS OPINI KESEHATAN MASYARAKAT #3”📣📣📣📣 Silahkan Klik  disini.

Iklan

Tentang Agus Samsudrajat S

"Membuat tapak jejak dengan berpijak secara bijak dimanapun kaki ini beranjak"
Pos ini dipublikasikan di Artikel, Kesehatan Masyarakat dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s